Wednesday 3 September 2008

Liburan Sebelum Puasa


Puasa sudah ditentukan hari senin. Ini berarti masih ada waktu buat "latihan" berenang dan "melatih" eRn berenang. Jadilah hari minggu, sehari sebelum puasa kami berenang di kolam renang Pertamina Simpruk. Seperti biasa pergi jam 6.30 pagi supaya bisa sampai tepat jam 7 pagi atau pas kolam buka.

Harga tiket masih tetap Rp. 15.000 per orang. Secara eRn masih 2 tahun jadi masih gratis. Minggu ini ada yang beda dengan minggu-minggu sebelumnya. Biasanya cukup bayar yang berenang saja, sedangkan pengantar tidak perlu bayar. Tapi kali ini pengantar wajib bayar juga. Jadilah bayar Rp. 60.000. Mahal banget cuma buat berenang berdua tambah satu anak 2 tahun. Ya, berarti bulan depan setelah lebaran, kalau berenang balik lagi ke kolam renang Soemantri Brojonegoro Kuningan. Di sana tiket masuk cuma Rp. 10.000 untuk jam 6.00 - 8.00 pagi.Cukup nyaman karena tidak banyak yang mau berenang jam segitu. Kebanyakan milih berenang setelah jam 8.00 pagi karena tiket masuknya turun drastis jadi cuma Rp. 1.600.

Beberapa kenang-kenangan saat berenang di Simpruk kemarin.



Hasil latihan kemarin, sudah terlihat perkembangan. Sekarang eRn bisa latihan pakai papan pelampung dengan hanya saya pegang di salah satu sudut papannya saja. Belum berani dilepas total. Masih belum seimbang, takut guling. Kaki sudah otomatis gerak walau masih lemah dan belum kuat untukdurasi yang cukup lama. Over all sudah lumayan untuk anak usia 2 tahun.

Tambahan foto waktu eRn lagi main "mobil goyang-goyang" satu hari sebelum berenang.


No comments: